Anak Kedua Pasangan Atta & Aurel Lahir di Tanggal Cantik

Anak Kedua Pasangan Atta & Aurel Lahir di Tanggal Cantik

Kabar gembira datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar. Pasalnya Aurel baru saja melahirkan anak kedua mereka di tanggal cantik yaitu pada 11/11/2023. Momen berharga tersebut dibagikan oleh Atta pada laman instagramnya. Sebelumnya, Aurel diketahui sudah berada di rumah sakit satu hari sebelum proses persalinan. Wanita itu melahirkan secara Caesar di rumah sakit Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selama proses itu, Atta selaku suami dari Aurel selalu menemani hingga kelahiran sang putri keduanya. Kedua orang tua Atta dan keluarga Aurel, yakni Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty turut hadir menemani proses persalinannya. Anak kedua dari pasangan selebritis itu berjenis kelamin perempuan.

“11-11-23 alhamdulillah telah lahir putri ke-2 kami,” tulis Atta di akun Instagram pribadinya.

Atta mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tak merencanakan kelahiran putri keduanya berada di tanggal cantik. Itu hanya kebetulan karena hari perkiraan kelahiran dari putrinya memang sudah dekat.

Rekan sesama artis juga meramaikan kolom komentar dengan ikut memberikan selamat atas kelahiran putri kedua dari pasangan selebritis tersebut. Beberapa di antaranya adalah Rossa, Baim Wong, dan Fuji.

“Alhamdulillah, selamat atta lollyyy,” tulis Rossa.

“Congrats bro,” komentar Baim Wong.

“Alhamdulillah congrats bang Atta ka Aurel,” timpal Fuji pada kolom komentar.

Sementara itu, Atta Lenggogeni Faruk alias ibunda dari Atta Halilintar juga mengunggah sebuah foto di instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terdapat fotonya dan sang suami, Atta yang menggendong anak keduanya, Anang, Ashanty dan Krisdayanti.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Ashadualla Ilahailallah Wa asyhaduanna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga,” tutur Geni Faruk yang ditulis pada caption postingan tersebut dan diunggah di laman instagram pribadinya.

Penulis: Annisa Cardina

Sumber foto: instagram @genifaruk

Editor: Ika Safira

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: