Rekomendasi Film Thailand Tentang Persahabatan dan Keluarga By GMMTV

Rekomendasi Film Thailand Tentang Persahabatan dan Keluarga By GMMTV

Thailand merupakan salah satu Negara yang memiliki film dan series legendaris yang memiliki ciri khasnya tersendiri. Salah satu agensi perfilman Thailand yaitu GMMTV memiliki berbagai aktor dan aktris yang sangat berbakat yang tak perlu lagi diragukan. GMMTV sudah memiliki berbagai karya film maupun series yang memukau dengan berbagai macam genre. Berikut rekomendasi series Thailand dengan genre persahabatan dan keluarga yang dapat kalian nikmati:

  • F4 Thailand
Sumber: www.viu.com

Film ini menceritakan tentang seorang anak perempuan sederhana bernama Gorya yang diperankan oleh Tu Tontawan yang bersekolah di SMA popular yang berisikan anak orang kaya. Pada episode awal, Gorya tertekan karena maraknya perundungan atau bullying yang terjadi di SMA tersebut yang dilakukan oleh geng berisikan empat anak laki-laki yang bernama geng F4. Dengan berani dia menentang dan tidak membenarkan hal tersebut. Namun, ia malah yang menjadi sasaran empuk target pembullyan. Kisah selanjutnya terdapat plot twist dengan bumbu romansa dan kisah persahabatan yang terancam. Apakah persahabatan geng F4 terpecah karena adanya romansa? Silahkan nikmati seriesnya dan share pendapat kalian.

  • I’m Tee Me Too
Sumber: wikipedia

Tujuh mahasiswa laki-laki yang bernama sama tinggal dalam satu rumah, apa yang akan terjadi menurut kalian? Film ini menceritakan tentang enam laki-laki yang bernama Tee yang tinggal satu rumah karena alasan mereka masing-masing. Watee merupakan anak sang pemilik rumah yang terpaksa menyewakan kamar di rumahnya agar dia dapat membayar tagihan bulanan setelah ibunya meninggal. Namun, Watee merupakan orang yang susah sekali di dekati dan tak segan-segan untuk mengusir lima Tee yang tinggal di rumahnya. I’m Tee Mee Too ini merupakan film ringan dengan bumbu komedi dan persahabatan yang erat. Diperankan oleh enam aktor andalan GMMTV yang membuat film ini tak diragukan lagi keseruannya.

  • The Gifted
Sumber: wikipedia

Bagaimana jika sekolahmu ternyata bukan sekolah biasa? Apa jadinya jika teman-temanmu memiliki bakat aneh yang tidak dimiliki semua orang?

The Gifted sendiri bercerita tentang kisah anak bernama Pang yang diperankan oleh Nanon Korapat dari kelas urutan bawah yang tiba-tiba terpilih menjadi siswa kelas bakat. Keanehan sekolah ini dimulai dari terbentuknya kelas bakat. Terdapat misi yang sangat menantang yang menguji persahabatan kelas bakat. Apakah mereka dapat menguak kebenaran kelas bakat atau kelas gifted dan menghapuskan sistem kelas Gifted? Mari nikmati series fim The Gifted yang telah tersedia di channel Youtube resmi GMMTV.

  • The Gifted Graduation
Sumber: decode.uai.ac.id

The Gifted Graduation merupakan kelanjutan dari series The Gifted sebelumnya. Dalam Series ini permasalahan yang muncul kian rumit dan menegangkan. Terdapat anak-anak baru yang masuk sebagai siswa kelas bakat. Apakah siswa kelas bakat dahulu dapat bersatu dengan siswa kelas bakat baru untuk menguak alasan kepala sekolah menginginkan kembalinya program sistem gifted? Simak kelanjutan ceritanya dalam channel Youtube resmi GMMTV.

  • The Three GentleBros
Sumber: www.viu.com

Bagaimana jika tiga saudara satu ibu namun berbeda ayah tinggal bersama dengan ibu mereka yang super protektif?

Dalam series ini diceritakan bahwa terdapat tiga laki-laki bersaudara satu ibu yang geram akan sikap ibunya yang over protektif terhadap mereka yang sudah dewasa. Pertikaian merupakan makanan sehari-hari mereka. Dibumbui kisah romansa dengan latar kehidupan sehari-hari membuat series ini ringan untuk ditonton sebagai hiburan dikala penat. Tertarik untuk melihat keseruan tiga bersaudara ini? Saksikan series resmi ini di aplikasi Viu, jangan menggunakan web ilegal ya untuk menontonnya, ayo hargai karya orang lain.

Nah, dari kelima rekomendasi film series di atas, kalian tertarik menonton yang mana nih? Apakah kalian tertarik dengan kisah-kisah ringan kehidupan sehari-hari atau yang menegangkan dengan berbagai teori?

For the last, happy weekend and happy watching everyone.

Penulis            : Yasinta Farisatus Athari

Editor              : Maharani Sabila

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: