6 REKOMENDASI FILM SPESIAL HARI NATAL BERSAMA KELUARGA!

6 REKOMENDASI FILM SPESIAL HARI NATAL BERSAMA KELUARGA!

Hai teman warta! Natal sebentar lagi nih, pasti kalian udah nyiapin rencana nonton film sama temen-temen kan? Nah ada beberapa rekomendasi film yang bisa kalian tonton libur natal nanti nih!

Description: Film “Habibie Ainun 3" Siap Tayang Akhir Tahun - Layar.id

HABIBIE & AINUN 3

Habibie & Ainun adalah film Indonesia yang mempunyai 3 seri. Di seri terakhir yang berjudul Habibie & Ainun 3, menceritakan tentang prekuel seorang Habibie dan Ainun saat masih muda dan masih duduk di bangku Pendidikan. Di film Habibie & Ainun 3 kali ini ditujukan sebagai  kado bagi Alm B.J. Habibie.

Di seri terakhirnya, film ini menceritakan kisah cinta dari seorang Ainun muda yang masih melalang buana dengan dunia pendidikannya yang begitu menyenangkan hingga akhirnya di dalam film tersebut ada beberapa konflik yang menjadi pelengkap cerita kisah cinta dari seorang Alm B.J.Habibie dan Almh Hasri Ainun Besari.

Description: Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" - Layar.id

BUCIN

BUCIN singkatan dari Budak Cinta atau diartikan sebagai seseorang yang terlalu takluk atau tunduk akan perkataan kekasihnya untuk melakukan atau menyetujui hal-hal yang dikatakan atau diminta oleh pasangannya. Kisah ini bercerita tentang komedi romance yang memberitahukan kisah bucin mereka dari keempat orang yaitu Jovi,Al Andovi, Chandra dan Tommy yang selalu menuruti perkataan pasangannya hingga disebut Bucin.

Film ini memberikan suasana romansa yang manis juga menyedihkan, tetapi dibalik suasana menyedihkan itu, film ini juga menghadirkan suasana komedi yang ringan namun tetap terasa lucu, juga terdapt beberapa pesan bagi para pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan.

Description: The Karate Kid : Kung Fu is for knowledge, defense. Not to make war, but  create peace – YONULIS

THE KARATE KID

Film remaja ini sangat rekomen untuk masuk ke dalam daftar film yang bisa ditonton saat hari natal nanti bersama dengan keluarga, teman atau kerabat. Film ini sendiri dibintangi oleh seorang aktor laga sejati yaitu Jackie Chan dan Jaden Smith, anak dari seorang artis ternama yaitu Will Smith yang diceritakan sebagai seorang foreigner di negara Beijing karena harus mengikuti ibunya yang berkerja di negara orang.

Kisah ini menyentuh hati banyak orang akan perjuangan dari seorang anak laki-laki bernama Dre Parker yang mendapat bullying karena bentuk fisiknya yang berbeda dari orang-orang Asia yang ada disana dengan kulit sawo matangnya dan rambut kepang ciri khasnya.

Description: Mulan (2020) - IMDb

MULAN

Film Disney yang mendapat respon bagus di pertengahan tahun 2020 ini menjadi salah satu daftar terfavorit untuk di tonton bersama di hari natal. Kisah yang ada di film ini adalah seorang perempuan China yang ada di laga perang untuk menggantikan posisi ayahnya di medan perang demi sebuah kehormatan keluarganya.

Mulan memutuskan untuk kabur dari rumah dan menggantikan posisi ayahnya, dimana ia adalah lelaki satu-satunya di dalam rumah dan tidak ada lagi anak laki-laki yang dapat mewakilkinya di medan perang. Alasan itulah yang menjadi Mulan akhirnya memberanikan diri untuk kabur dari rumah dan ikut ke dalam laga perang.

Description: Onward | Disney Movies

ONWARD

Kisah kakak beradik yang menghadirkan sebuah cerita menarik dari keduanya. Film ini adalah film animasi yang menceritakan tentang jaman dahulu dimana masih banyak sihir atau magic yang dipercayai oleh orang-orang. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya banyak hal berubah dan berkembang dari zaman ke zaman. Kisah perjalanan kakak beradik yang harus mengembalikan badan sang ayah yang hanya ada setengah ini menjadi kisah menarik untuk di tonton bersama.

Description: Pin on favorite movies

HARRY POTTER

Kisah seorang anak keturunan penyihir hebat yang kedua orang tuanya dibunuh oleh seorang penyihir gelap bernama Voldermot sudah tidak asing ditelinga kita semua. Kisah perjuangan seorang Harry Potter untuk menyelamatkan teman-temannya dan orang-orang terdekatnya dari kejamnya dunia sihir hitam menghadirkan sebuah perjalanan yang menegangkan dan mengerikan karena harus menghadapi penyihir jahat yang begitu banyak macamnya.

Itulah 6  list rekomendasi film yang bisa kalian tonton saat libur natal nanti, jangan lupa siapin cemilan yang banyak,  biar makin asyik nontonnya!

Penulis : Nagita Kusuma Ramadhani

Editor: Safira Nur Ujiningtyas

Gambar: kontan.co.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: