INI DIA SERIES TERBARU BERGENRE ROMAN YANG BANYAK DI TONTON PARA KAWULA MUDA

INI DIA SERIES TERBARU BERGENRE ROMAN YANG BANYAK DI TONTON PARA KAWULA MUDA

Multi Dimensia (MD) Entertainment resmi rilis serial web drama-romantis Indonesia yang berjudul ‘My Lecturer My Husband’(MLMH). Serial tersebut disutradarai oleh Monty Tiwa dan telah tayang perdana pada tanggal 11 Desember, secara eksklusif di WeTV.  My Lecturer My Husband sendiri merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. Mengulik kisah cinta seorang dosen dan mahasiswinya yang membuat serial ini sangat cocok buat kalian para remaja dengan segudang kisah cintanya.

Penasaran kan? Intip kisahnya yuk.

Episode pertama My Lecturer My Husband menceritakan seorang mahasiswi bernama Inggit (Prilly Latuconsina). Di mana sosoknya sangat membenci dosennya, Arya (Reza Rahardian) bahkan dalam suatu adegan memperlihatkan Inggit yang sedang menyumpahi Arya agar mendapatkan jodoh cabe-cabean. Pasalnya, Inggit membenci sang dosen karena tugas tambahan untuk memperbaiki nilai C-nya ditolak mentah-mentah oleh Arya si dosen killer.

Suatu Ketika, Inggit menerima telepon dari ibunya (Aida Nurmala) yang menyatakan bahwa ayahnya (Tegar Satrya) sedang berbaring di rumah sakit. Lantas Inggit bergegas pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta. Setibanya di Yogya, Ayah meminta Inggit agar segera menikah supaya Ayahnya bisa menyaksikan momen bahagia sebelum ajal menjemput. Untuk itu Inggit berusaha mengenalkan kekasihnya, Tristan (Kevin Ardilova). Namun, Tristan tidak bisa datang ke Yogya untuk menemui Ayah Inggit, Ia juga mengaku belum siap menikah karena masih harus mengejar impiannya.

Tidak kesiapan Tristan membuat Inggit harus menikah dengan pria pilihan orang tuanya. Inggit kaget bukan kepalang saat mengetahui pria yang akan dijodohkan dengannya adalah Arya sang dosen killer nan nyebelin. Penasaran dengan kehidupan mereka selanjutnya? Langsung saja tonton serial My Lecturer My Husband di WeTV setiap Jum’at. Pastikan untuk menyiapkan popcorn ala bioskop supaya rasa kangen kalian saat menonton bioskop semakin terobati.

Penulis : Indah Suryaningsih

Editor: Almira Felicia Anjar

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: