DINUS INSIDE KEKINIAN HINGGA DENOK KENANG FAKULTAS

DINUS INSIDE KEKINIAN HINGGA DENOK KENANG FAKULTAS

Dinus Inside merupakan rangkaian acara yang dibuat untuk memperkenalkan Kampus kepada mahasiswa. Jika pada hari pertama merupakan acara perkenalan universitas, maka di hari kedua tanggal  22 September 2020 acara perkenalan berupa acara kegiatan fakultas yang dilaksanakan melalui platform Zoom pada masing-masing Fakultas.

Dari 5 Fakultas yang terdiri dari Fakultas Ilmu Komputer (FIK), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Fakultas Kesehatan (FKes), dan Fakultas Teknik (FT) terdapat acara yang berbeda selain kuliah umum dan perwalian. Untuk memeriahkan acara, beberapa fakultas mengadakan perlombaan, seperti FEB yang mengadakan acara Denok Kenang 2020 yang diperuntukkan mahasiswa baru (maba) FEB dan TikTok #FIKChallenge #BackToSchoolCheck yang dilakukan para maba FIK.

Untuk acara denok kenang, terdapat 34 peserta yang ikut untuk mencoba peruntungan, dan setelah melalui babak penyisihan menyisakan 4 pasang calon Denok Kenang yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Denok Kenang asal Kediri, Tito dan Eka.

Menariknya lagi, pasangan Tito dan Eka ini melakukan Zoom dalam satu akun saja. Hal ini ternyata didasari karena lokasi tempat tinggal mereka yang berdekatan. Meskipun Udinus Kediri termasuk dalam cabang baru, namun mahasiswanya sudah berhasil menyabet juara pada Dinus Inside pertamanya. Nantinya, hadiah yang akan diperoleh total jutaan rupiah.

Penulis: Almira Felicia Anjar

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: