MERAIH IMPIAN BERSAMA MAHASISWA BARU FAKULTAS TEKNIK UDINUS

MERAIH IMPIAN BERSAMA MAHASISWA BARU FAKULTAS TEKNIK UDINUS

Menyambut mahasiswa baru Fakultas Teknik (FT) Universitas Dian Nuswantoro Semarang (Udinus) tahun akademik tahun 2020/2021 , mengadakan Dinus Inside dengan mengangkat tema “Define Your Dream” yang dilaksanakan pada Selasa (22/9) 2020.

Ada Sebanyak 205 mahasiswa baru dari fakultas teknik Udinus yang ikut serta dalam acara dinus Inside di hari kedua ini, yang dilaksanakan menggunakan aplikasi zoom. Tema yang dipilih memiliki harapan agar seseorang dapat berusaha untuk menggapai impian nya dengan terus berusaha sampai impian tersebut terwujud.

Acara dimulai dengan kuis yang harus dijawab oleh mahasiswa baru mulai dari mahasiswa program studi Teknik Elektro, Teknik Industri Dan Teknik Biomedis. Kegiatan dilaksanakan mulai dari perkenalan Dekan Fakultas Teknik, Dr. Dian Retno Sawitri Ir. MT , Dosen FT beserta staff fakultas tata usaha.

Gambar: Dekan Fakultas Teknik, Dr. Dian Retno Sawitri Ir. MT , Dosen FT

Acara dilanjutkan dengan memberikan informasi terkait proses persiapan kuliah online dan media pembelajaran yang akan digunakan. Mulai dari cara menginput KRS, absensi, mengaktivasi kan email mahasiswa sampai menginformasikan berbagai organisasi-organisasi yang ada.

“Harapan saya semoga saja untuk mahasiswa baru angkatan 2020 harapannya bisa maksimal dalam menjalani kuliah online, mendapatkan hasil yang sangat baik walaupun kita tahu ini sulit. Jika kita melaksanakannya dengan sepenuh hati mudah-mudahan hasilnya pun sesuai dengan harapan kita. Tetaplah semangat, Jangan putus asa dan ingat jargon FT “Solid-kan tekad mu bahwa FT terbang lebih tinggi” harap Vania zerlina kristanto putri selaku MC.

Gambar: Vania zerlina kristanto putri (MC)

Selain aplikasi Zoom Google Meet dan youtube dari pihak Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) sendiri telah menyediakan website resmi yaitu kulino yang bisa digunakan untuk berlangsungnya proses pembelajaran secara online yang bakal berlangsung pada tanggal 24 September 2020.

Penulis: Prihatiningsih

Editor: Amrina Rosyada

Gambar: Prihatiningsih

Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: