5 Rekomendasi Drama Korea Juni 2023,  Siap Menghibur Pecinta ‘Drakor’

5 Rekomendasi Drama Korea Juni 2023, Siap Menghibur Pecinta ‘Drakor’

Tahun 2023 menjadi sebuah nafas baru bagi kalian pecinta film dan drama korea. Oleh karena itu, kalian wajib tahu film dan drama apa saja yang akan tayang di bulan Juni ini.

Beberapa rekomendasi film ini  wajib masuk dalam daftar tontonan kalian loh. Kali ini, ada 8 drama Korea dengan berbagai genre seru seperti romantis, fantasi, aksi, misteri, hingga thriller.

Nah, bagi KLovers yang ingin menonton beberapa rekomendasi film di tahun 2023, maka berikut ini daftarnya.

Yuk, langsung saja dicek!

1. See You in My 19th Life

See You in My 19th Life adalah drama Korea romantis terbaru yang juga mengusung tema fantasi. Serial ini hadir pada 17 Juni 2023 mendatang. Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) adalah gadis yang telah mengulang hidupnya dengan cara reinkarnasi selama hampir seribu tahun.

Setelah kehidupannya yang ke-18 terputus karena kecelakaan tragis, ia memutuskan untuk berhubungan kembali dengan orang-orang di kehidupan sebelumnya dengan mereka di kehidupan ke-19. Serial ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Shin Hye Sun, Ha Yoon Kyung, dan Ahn Dong Goo.

2. King the Land

King the Land yang akan tayang pada 17 Juni 2023 akan menjadi comeback untuk Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD. Serial ini mengusung genre komedi romantis.

King the Land berkisah tentang Goo Won (Lee Junho) yang merupakan penerus perusahaan The King Group, konglomerasi hotel mewah. Di tempat itu, Cheon Sa Rang (YoonA) bekerja sebagai pegawai hotel. Serial ini juga dibintangi oleh Kim Ga Eun, Ahn Se Ha, dan Go Won Hee.

3. Heartbeat

Heartbeat adalah drama Korea komedi romantis dengan sentuhan fantasi yang juga mengusung tema horor. Drama ini akan tayang pada 26 Juni mendatang. Heartbeat menceritakan tentang Seon Woo Hyul (Ok Taec Yeon) yang merupakan manusia separuh vampire. Ia sangat ingin menjadi manusia, namun melewatkan satu-satunya kesempatan itu.

Ia pun terpaksa tinggal bersama seorang manusia bernama Joo In Hae (Won Ji An) yang sangat dingin.

4. Celebrity

Celebrity adalah drama Korea yang akan segera diluncurkan di Netflix pada 30 Juni 2023. Serial ini mengusung genre thriller. Mengusung genre misteri, drama Celebrity akan mengajak kita untuk mengetahui sisi gelap dunia selebriti yang glamour dan penuh skandal.

Drama Korea Celebrity mengisahkan tentang Seo Ah Ri (Park Gyu Young), selebriti terkemuka di media sosial. Drakor ini akan menyoroti sisi kelam dari para influencer di dunia maya.

5. Revenant

Revenant merupakan drama Korea thriller yang akan segera tayang pada 23 Juni mendatang. Serial ini merupakan karya penulis naskah Kim Eun Hee yang juga pernah meluncurkan serial drakor Signal, Ghost, dan Kingdom.

Revenant berceita tentang seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang bisa melihat roh tersebut di tubuh manusia. Tokoh utama serial ini dibawakan oleh Kim Tae Ri sebagai Goo San Young, yang dikisahkan dirasuki oleh roh jahat usai menyimpan barang kuno peninggalan ayahanya.

Itulah beberapa rekomendasi film baru bulan Juni yang bisa KLovers tonton. Tidak hanya ada rekomendasi drama dengan genre thriller, namun ada pula genre fantasi yang siap menghibur kalian di bulan Juni.

Penulis            : Dwi Purwanti

Sumber           : Dari berbagai sumber

Editor              : Maharani Sabila

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: