Kemeriahan DinusFest 2023 bertema Cross Cultural Performances, Denny Caknan Ikut Serta

Kemeriahan DinusFest 2023 bertema Cross Cultural Performances, Denny Caknan Ikut Serta

Minggu, 29 Januari 2023 kemarin telah berlangsung penutupan DinusFest 2023 bertempat di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Berkonsep Dinus Night Festival, penutupan DinusFest ini dibuka dengan penampilan dari berbagai ormawa yang ada serta para mahasiswa Udinus dengan segudang bakatnya.

Kerja sama antar ormawa dengan tajuk “Cross Cultural Performances” turut memeriahkan penutupan DinusFest ini dengan adanya kolaborasi antara E-Gamelanku, Teater Kaplink, Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gita Dian Nuswantoro, UKM Musik hingga Dance For Udinus (DFU) yang mampu memecahkan suasana.

Dance From Udinus (DFU)

Tak hanya diisi dengan penampilan oleh para ormawa dan mahasiswa, Denny Caknan juga turut hadir sebagai penutup kemeriahan event tahunan DinusFest di Universitas Dian Nuswantoro dengan membawakan tembang-tembangnya yang hits, mulai dari “Satru”, “Klebus” hingga “Ojo Dibandingke” yang mampu mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Denny Caknan, Guest Star DinusFest 2023

Rektor Universitas Dian Nuswantoro, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko M.Kom dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada ribuan peserta DinusFest 2023 yang sudah ikut berpartisipasi dalam lomba yang ada.

Dinus Fest 2023 sendiri merupakan ajang festival tahunan kampus yang berisi berbagai lomba mulai dari bidang seni, penalaran, hingga olahraga. Dengan lebih dari 63 kategori lomba, kegiatan ini telah mengumpulkan lebih dari 5000 peserta yang berasal dari kalangan pelajar SMA/SMK hingga mahasiswa seluruh wilayah Indonesia.

Pemenang Lomba DinusFest 2023

Penulis: Riska Marcela

Sumber gambar: Maulana Malik Ibrahim Al-Ghiffary

Editor: Katarina Setiawan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: