Standish Merchandise, Konveksi Berkualitas dengan Harga Bersaing

Standish Merchandise, Konveksi Berkualitas dengan Harga Bersaing

Sekarang sudah banyak toko yang menyediakan jasa pembuatan pakaian dinas harian (PDH) atau pakaian dinas lapangan (PDL) dengan iming-iming harga murah tetapi jahitannya kurang berkualitas. Sayang sekali jika sudah membayar mahal tetatpi hasilnya kurang optimal. Padahal bagi pembeli yang memesan dalam skala yang besar entah untuk organisasi kampus, kemasyarakatan, maupun lingkungan sosial lainnya, tentu ingin mendapatakan seragam yang bagus dan nyaman karena seragam adalah salah satu simbol atau ciri khas bagi organisasi.

Menjawab keresahan tersebut, “Standish Merchandise” hadir sebagai salah satu toko yang menyediakan berbagai macam merchandise yang unik dan menarik yang bisa kalian custom sesuai dengan yang kalian inginkan. Standish merchandise menawarkan pembuatan kemeja PDL atau PDH dengan kualitas yang terjamin dengan harga bersaing. Kisaran harga berdasarkan bahan yang paling populer dimulai dari Rp120.000,00 untuk bahan Estillo hingga Rp125.000,00 untuk bahan Nagata. Perlu diingat semakin banyak pemesanan maka semakin murah harga per potongnya. 

Selain kemeja, berbagai macam merchandise lain yang tersedia yaitu:

  • Kaos

Kaos tidak lepas dari kebutuhan sandang yang sangat nyaman dipakai beraktivitas. Standish Merchandise merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk pembuatan kaos berjenis oblong dan polo. Kisaran harga mulai dari Rp60.000,00 – Rp135.000,00 dan sudah termasuk bordir kedua sisi. Untuk Anda yang memesan dalam jumlah banyak, tentu saja akan mendapat potongan harga dari Standish Merchandise.

  • Lanyard dan ID Card

Lanyard dan ID card berperan penting ketika sedang bertugas dalam sebuah acara. Lanyard memberikan ciri khas khusus bagi penggunanya sekaligus ID card sebagai tanda pengenal. Standish Merchandise menawarkan pembuatan paket Lanyard dan ID card seharga Rp16.000,00 dengan paket cetak kedua sisi. Selain itu, Standish Merchandise juga menawarkan pembuatan lanyard dan ID card terpisah.

  • Gantungan kunci dan pin

Gantungan kunci dan pin yang berguna untuk memperkenalkan brand atau sebagai cinderamata berbagai acara formal dan nonformal. Standish Merchandise menawarkan pembuatan gantungan kunci dan pin custom. Gantungan kunci ukuran 4.4 seharga Rp2.600,00 dan untuk ukuran 5.8 seharga Rp2.800,00. Kemudian, Pin ukuran 4.4 seharga Rp2.000,00 dan untuk ukuran 4.8 seharga Rp2.200,00.

Kelebihan lain dari Standish Merchandise yaitu merchandise yang kita pesan dibuat dengan sablon digital yang tahan lama dan awet, memberikan banyak pilihan baik sablon atau bordir, menyediakan banyak jenis bahan yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, dan semua bahan yang digunakan memiliki kualitas bahan premium.

Jatuhkan pilihanmu pada Standish Merchandise untuk harga yang sepadan dengan kualitas bahan yang kita dapatkan ditambah pelayanan yang prima dan memberikan konsultasi gratis untuk desain yang diinginkan. Standish Merchandise memberikan banyak pilihan layanan seperti belanja di toko, ambil di toko, dan layanan pesan antar. Beralamatkan di Jalan Lamongan Barat No.25, Bendan Ngisor, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232. Untuk Instagram-nya sendiri bisa dicek Standish Merchandise (@pusatkaossemarang).

Penulis: Aninda Ratna Ghifarani

Sumber gambar: instagram @pusatkaossemarang

Editor: Maharani Sabila

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: