Watch Me

Halo sobat Warta! Memasuki musim libur kaya gini suka bingung gak sih mau ngapain? Rasanya mau ngelakuin sesuatu tuh males banget, apalagi sobat rebahan nih. Disaat-saat kaya gini tuh paling cocok nonton film, ga makan tenaga dan modal gadget aja. Nah, kali ini Wartadinus mau spill beberapa rekomendasi film untuk temen-temen semua, check it out!

Encanto

Diawali dengan film yang ringan-ringan dulu nih, yaitu film animasi berjudul Encanto. Film ini mengisahkan tentang keluarga Madrigal yang memiliki kekuatan ajaib kecuali seorang anak bernama Mirabel, ia selalu dipandang sebelah mata oleh keluarganya, hingga suatu saat terjadi perpecahan diantara keluarga Madrigal karena dirinya, akankah Mirabel mampu membalikkan keharmonisan keluarga Madrigal? Kalian akan tahu jika menonton film ini. Film terbitan Disney ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, difilm ini, kita juga disuguhkan beberapa lagu yang membuat film ini menjadi lebih hidup, salah satu lagunya yang popular yaitu “We Don’t Talk About Bruno”. Teman-teman bisa menonton film Encanto ini di Disney Hotstar+. 

 Sang Penyalin Cahaya (Photocopier)

Beralih kefilm selanjutnya yaitu Photocopier atau Sang Penyalin Cahaya. Kalau teman-teman kurang menyukai film animasi dan lebih suka film yang berat dan cukup menguras pikiran, film ini sangat cocok untuk ditonton untuk teman-teman yang suka film yang penuh teka-teki. Film Indonesia yang menduduki top 10 di Netflix ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual ketika dirinya sedang dibawah pengaruh alkohol, dan ia-pun berjuang dibantu temannya untuk mengungkap siapakah pelaku dari pelecehan tersebut. Film ini akan membuat kita menebak-nebak siapakah pelaku dari kejahatan tersebut. 

 All of Us Are Dead

Kalau nonton sejam- dua jam masih kurang, mungkin marathon nonton drama korea paling cocok untuk sobat Warta. Kalau begitu, mimin akan merekomendasikan film All of Us Are Dead. Pasti beberapa pecinta drama korea sudah tidak asing ya dengan serial yang satu ini. Film yang di adaptasi dari Webtoon ini sukses mencuri banyak penonton. Mengisahkan tentang beberapa siswa SMA yang berjuang untuk keluar dari sekolah mereka yang sudah terkepung oleh zombie karena mewabahnya virus . Dengan latar sekolah kita akan diajak untuk ikut merasakan ketegangan dari film ini. Daripada penasaran akan ending dari film ini, langsung cus tonton filmnya di Netflix. 

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi film dari Wartadinus tentunya harus menonton disitus legal ya teman – teman, buat yang sudah menonton, boleh banget berbagi keseruan dikolom komentar tapi tentunya tanpa men-spoiler film tersebut ya, semoga bermanfaat!

Penulis​ : Febe Agustin Patria

Editor : Vashti Bidadari

Gambar : Google Poster Film

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: