DENOK KENANG 2020 DI GELAR SECARA VIRTUAL, MAHASISWA UDINUS KEDIRI SABET JUARA PERTAMA

DENOK KENANG 2020 DI GELAR SECARA VIRTUAL, MAHASISWA UDINUS KEDIRI SABET JUARA PERTAMA

Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) lakukan pemilihan Denok dan Kenang tahun 2020 secara daring pada Selasa, (22/09). Denok Kenang merupakan program tahunan Dinus Inside yang mengusung tema Ekonomi dalam Indonesia.

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB,   Muhammad Ridho Hernanda mengaku mengalami kesusahan dalam pemilihan Denok Kenang kali ini, pasalnya sebagian besar penilaian dinilai dari kontak secara langsung. “Memang agak susah dalam penilaiannya, tapi alhamdulillah acaranya berlangsung lancar,” ungkapnya.

Terdapat 36 mahasiswa yang mendaftar pada pemilihan denok kenang kali ini, namun hanya ada empat pasangan finalis yang berhasil maju ke babak final, diantaranya adalah pasangan Jayanto Jati Permana dan Dissa Almi Laksari, Edo Wijaya dan Ratih Candraningsih, Eka Riyanti dan Tito, serta Risma Windasari dan Muhammad Noor Faizi.

Finalis 1, Dissa Almi Laksari

Pasangan asal Udinus Kediri dinobatkan sebagai Denok dan Kenang 2020, Eka Riyanti dan Tito selaku mahasiswa program studi (Progdi) Manajemen dengan nominal nilai 283. Eka dan Tito merupakan satu-satunya pasangan yang mengikuti acara tersebut dengan satu akun saja, “Iya kebetulan kita berada di tempat yang sama, jadi bareng begitu,” jelas Eka.

Pasangan finalis asal Kediri

Tito mengungkapkan bahwa Ia dan Eka telah mempersiapkan materi dengan sangat matang, apalagi Tito dan Eka sempat melakukan gladi bersih sebelum memaparkan materi dihadapan para juri.

Selain kategori pemenang denok kenang 2020 juga terdapat video favorit yang dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu yaitu, Dissa Almi Laksari dan Jayanto Jati Permana, mahasiswa progdi Manajemen.

Penulis: Indah Suryaningsih

Editor: Almira Felicia Anjar

Gambar: Indah Suryaningsih, Nadia Fusfa Sahara

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: