Slit Band Mengajak Pendengar Menjadi Satu dalam Single Terbaru “Be The One”

Slit Band Mengajak Pendengar Menjadi Satu dalam Single Terbaru “Be The One”

Sumber : Dokumentasi Slit Band

Slit Band terbentuk dari mata kuliah Komunikasi Musik, Program Studi Ilmu Komunikasi. Band yang bergenre alternatif rock/indie ini, terbentuk secara tidak terduga, namun mampu memukau para pendengar melalui single terbaru mereka yang berjudul ‘Be The One’. Lagu tersebut masuk dalam subgenre alternatif rock yakni, shoegaze.

Slit Band yang beranggotakan 5 orang (Rafif, Dava, Aditya, Daffa, dan Yoriko) berkomitmen dalam mengeksplorasi batas-batas musik dan menyajikan suara yang unik yang dapat meresap dalam hati pendengar di seluruh dunia. ‘Be The One’ dibuaat kurang lebih selam 1 bulan, dapat menggabungkan campuran musik yang menggetarkan, menciptakan pengalaman mendalam yang membawa pendengar melalui berbagai emosi. 

Vokalis utama Rafif menyatakan, “Lagu ini adalah perayaan keunikan setiap individu dan kekuatan yang kita miliki untuk membuat perbedaan. ‘Be The One’ adalah seruan untuk bertindak, mendorong pendengar untuk merangkul keunikan mereka dan berusaha memberikan dampak positif pada dunia.

Salah satu gitaris Slit Band, Dava menambahkan, “Secara musikal, ‘Be The One’ mencerminkan fusi dari berbagai pengaruh musik kami. Kami ingin menciptakan sesuatu yang dapat beresonansi dengan berbagai kalangan pendengar dan memperlihatkan fleksibilitas suara kami.” ‘Be The One’ sudah dapat dinikmati di platform musik kesayangan kalian. Penggemar juga dapat menonton music video ‘Be The One’ di Youtube untuk melengkapi intensitas dan emosi dari single ini.

Meskipun, Slit Band merupakan pendatang baru dalam dunia musik, namun band ini memiliki keinginan kuat untuk terus belajar dan melangkah menjadi lebih baik, tanpa meninggalkan identitas asli Slit Band. 

Saat Slit Band terus mengejar batas-batas dan mendefinisikan norma-norma musik, ‘Be The One’ menjadi bukti dari kepiawaian artistik mereka dan dedikasi mereka untuk menghadirkan musik yang melampaui batas genre.

Untuk informasi lebih lanjut atau kerja sama silakan hubungi:

Nama : Dava Biraka Mario M P

Email : slitband3@gmail.com

Nomor Telepon : +62 889-5564-273

Ikuti Slit Band di media sosial untuk pembaruan dan konten eksklusif:

Instagram: slit_band

Penulis : Tim Slit Band

Editor : Aninda Ratna Ghifarani

Sumber : Dokumentasu Slit Band


Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: