Fourfun Angkat Permasalahan Gen Z Lewat Single Pertamanya “Terimakasih”

Fourfun Angkat Permasalahan Gen Z Lewat Single Pertamanya “Terimakasih”

Sumber : Dokumentasi Fourfun

Fourfun adalah band asal Semarang yang terbentuk pada tahun 2023 dari luaran mata kuliah Komunikasi Musik Udinus. Fourfun yang berarti hanya untuk bersenang-senang, karena tujuan dari terbentuknya band ini yaitu untuk melampiaskan kesenangan dan berkarya atas dasar kesenangan bersama. Dengan formasi Farrel di vokal, Alreyhan di bass, Indra di Gitar dan Efoda di Gitar.

Di tanggal 7 Januari 2024, Fourfun merilis single bertamanya yang berjudul “Terimakasih”. Lagu tersebut mempresentasikan rasa besyukur atau sikap legowo dari manusia ketika kehilangan sesuatu yang ia cintai dengan dibalut oleh lirik percintaan. Lagu “Terimakasih” ingin memotivasi anak muda agar meningkatkan rasa bersyukur ketika mengalami suatu masalah.

Fourfun sudah dua kali mengalami perombakan line up personil pada tahun 2023 dan 2024. Genre yang dipilih Fourfun tahun ini berbeda dengan genre yang sebelumnya yaitu rock, merupakan sebuah hal baru yang diharapkan lebih bisa dinikmati oleh banyak pendengar. Single Terimaksih ini lahir ketika kami sedang berkumpul, memakan waktu sekitar setengah bulan, karena banyak yang harus dimatangkan baik konsep maupun lirik, agar maksud yang ingin disampaikan mudah diterima para pendengar. 

Single  tentu asik untuk didengarkan karena bisa menumbuhkan rasa bersyukur dan semangat, mulai dari lirik yang mudah dimengerti terutama bagi remaja, hingga nadanya yang mampu membangkitkan semangat pendengarnya. Saat ini lagu “Terimakasih” sudah bisa didengarkan melalui platform music.

Untuk informasi lebih lanjut dan Kerjasama, silahkan hubungi :

Nama : Dedy Setiawan

Email : dedy.seti21@gmail.com

Nomor : 081212325696 ( Whatsapp )

Penulis : Tim Fourfun Band

Editor : Aninda Ratna Ghifarani

Sumber : Fourfun Band

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: