Penampilan Kotak Band di Dinus Night Festival Tutup Rangkaian Kegiatan Dinus Inside 2023 dengan Meriah

Penampilan dari Kotak Band

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) selenggarakan malam inagurasi sekaligus sebagai penutupan rangkaian acara Dinus Inside 2023. Kegiatan ini diwujudkan dalam ‘Dinus Night Festival’  pada Rabu, 6 September 2023 bertempat di pelataran gedung G, Udinus Semarang.

Dinus Night Festival 2023 dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru Udinus. Terdapat penampilan dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Udinus yang turut memeriahkan kegiatan. Di antaranya adalah Badan Amalan Islam (BAI) Udinus, UKM Musik Udinus, Teater Kaplink, UKM Pecinta Alam Aldakawanaseta, Paduan Suara Mahasiswa Gita Dian Nuswa, Dance From Udinus (DFU), KSR PMI Udinus, dan PMK Udinus.

Tahun ini, malam inagurasi Dinus Inside diselenggarakan secara offline setelah 2 tahun sebelumnya secara online. Selain itu, terdapat guest star dari artis ibu kota yakni Kotak Band yang turut memeriahkan acara. Lagu-lagu yang dibawakan berhasil membuat mahasiswa baru hanyut dalam euforia Dinus Night Festival.

Meskipun termasuk lagu lawas tahun 2010, lagu berjudul ‘Pelan-Pelan Saja’ membuat mahasiswa baru larut dalam alunannya. Tidak hanya lagu lawas, lagu-lagu baru juga dibawakan, salah satunya berjudul ‘Budak Konten’. Selain itu, lagu ‘Beraksi’ sukses menutup kegiatan dengan meriah dan mengalirkan semangat baru.

Febriana Angraeni Putri, mahasiswa baru dari program studi (prodi) S-1 mengaku sangat bersemangat mengikuti Dinus Night Festival. Menurutnya, rasa lelah selama mengikuti rangkaian acara Dinus Inside terbayarkan. “Malam ini seneng banget dan sangat bersemangat, karena Udinus mengundang Band Kotak yang terkenal, rasa capeknya terbayarkan setelah Dinus Inside 2 hari kemaren walaupun capek tapi seneng,” akunya.

Selain itu, ada pula Alfin, mahasiswa baru dari prodi Teknik Elektro juga mengaku sangat senang dapat bertemu banyak orang dan mengenal kampus lebih detail dengan diselenggarakannya kegiatan secara offline.

“Lewat Dinus Inside bisa ketemu banyak orang dari berbagai daerah atau provinsi. Senang juga ketemu kakak pembimbing dan dosen-dosen yang asik,” ungkapnya saat menerima tantangan kuis memberi kesan-pesan Dinus Inside di depan panggung.

Penulis: Nabila Putri Haryanto

Sumber gambar: Dokumentasi Wartadinus (Aditya Gilang Pangestu)

Editor: Ika Safira

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: