Alumni Universitas Washington di Indonesia (UWAIN) Mengadakan “Converge Summit: Indonesia Rising Global Conference 2023” untuk Bahas Perkembangan Ekonomi, Kesehatan Mental, dan Kecerdasan Buatan

Alumni Universitas Washington di Indonesia (UWAIN) Mengadakan “Converge Summit: Indonesia Rising Global Conference 2023” untuk Bahas Perkembangan Ekonomi, Kesehatan Mental, dan Kecerdasan Buatan

Alumni Universitas Washington di Indonesia (UWAIN) telah merencanakan acara konferensi prestisius bertajuk “Converge Summit: Indonesia Rising Global Conference 2023”, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 12 Agustus 2023. Acara ini akan diselenggarakan di Grand Hyatt Jakarta dan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka di Indonesia serta para alumni dari University of Washington.

Presiden UWAIN, Aldrin Tando, dalam acara Media Lunch Converge, menjelaskan tujuan acara ini untuk memberikan panduan kepada audiens sebagai investor dan pengusaha.

“Kami ingin mengemas acara ini secara menarik dan interaktif untuk memberikan panduan kepada audiens sebagai investor dan pengusaha,” ungkap Aldrin.

Konferensi ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk menjalin kolaborasi melalui sesi networking dengan pemangku kepentingan dan para pakar industri yang hadir. Selain itu, acara ini juga akan menyuguhkan hiburan berupa pertunjukan tradisional Indonesia dan diakhiri dengan gala dinner. Diharapkan bahwa acara ini dapat memberikan pemahaman yang lebih luas kepada masyarakat mengenai perkembangan ekonomi dunia dan memperluas koneksi bagi peserta yang akan bertemu dengan para pengusaha dari berbagai negara.

Aldrin juga menyatakan bahwa tujuan dari Indonesia Rising Global Conference ini adalah untuk mendorong diskusi dinamis tentang pergeseran ekonomi, kemajuan teknologi dan kecerdasan buatan (AI), serta pentingnya ketahanan pribadi dan bisnis di dunia. Konferensi ini akan menjadi fasilitator dialog terbuka dan menyediakan platform untuk berjejaring antara peserta.

Acara yang rutin diselenggarakan setahun sekali ini dinantikan akan memberikan dampak yang positif bagi para peserta sekaligus menjadi wadah untuk memperkenalkan budaya Indonesia. Menariknya, ini merupakan kali pertama acara ini akan diselenggarakan di Indonesia, dengan dua lokasi berbeda, yaitu Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2023 dan Bali pada tanggal 13-14 Agustus 2023. Bagi yang ingin mendaftar langsung saja melalui link berikut ini https://uwain.org/ .

Penulis            : Aninda Ratna Ghifarani

Sumber           : Press Realese Alumni UWAIN

Sumber Foto  : uwain.org

Editor              : Katarina Setiawan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: