Pada Hari Kedua, Wartafest 2023 Sukses Menarik Minat Pengunjung

Pada Hari Kedua, Wartafest 2023 Sukses Menarik Minat Pengunjung

Pada hari kedua pelaksanaan Wartafest 2023 tepatnya pada Minggu, 21 Mei 2023 lalu, Wartafest sukses menarik minat pengunjung Kota Lama Semarang yang tengah bertandang di Miwiti Space. Dimana pada hari kedua ini merupakan punca pelaksanaan acara dari serangkaian acara Wartafest semenjak Sabtu kemarin, dimana penyelenggaraan pameran dan pengumuman pemenang lomba video bertajuk “A Day in My Life” diumumkan.

Pembina Wartadinus Switta Amalia Hapsari mengapresiasi penuh karya para peserta yang telah mengikuti lomba.

“Saya apresiasi penuh terhadap teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam lomba video (bertajuk)” A Day in My Life, tapi perlu dipahami bahwa kami dan para juri mempunyai kriteria indikator dalam penilaian,” ujar pembina Wartadinus itu.

Indikator untuk pemenang sendiri haruslah karya yang dapat menyampaikan pesan informasi yang ingin disampaikan kepada audiens dan audiens dapat menangkap pesan dalam karya video.

Adapun pemenang dari lomba video ini adalah Nabila Kresna sebagai juara pertama, Erina Putri sebagai juara kedua, dan Sandrina Kartika yang meraih juara ketiga.

Selain pengumuman juara, kegiatan pameran dari berbagai divisi yang ada di Wartadinus yang mencakup foto, penulis, desain, dan video yang turut mencuri perhatian para pengunjung.

“Habis liat pamerannya bikin takjub, semua ide dari masing-masing divisi kreatif dan keren banget panitia bisa membuat acara seperti ini,” ujar Rosa salah satu pengunjung pameran.

Pameran dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota yang kreatif dan berbakat, dan semoga kedepannya para anggota Wartadinus hingga eksternal bisa lebih mengenal karya-karya anggota dan dapat lebih mengapresiasi karya tersebut.

Penulis: Riska Marcela

Sumber gambar: Dokumentasi Wartadinus

Editor: Mayang Luh Jinggan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: