Tunjukkan Inovasi Baru, Kopi Maju 57 Berkolaborasi dengan Good Morning Everyone

Tunjukkan Inovasi Baru, Kopi Maju 57 Berkolaborasi dengan Good Morning Everyone

Pada Sabtu, 26 November 2022, Kopi Maju 57 x Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro telah melangsungkan event dengan tajuk “Lebih Dekat bersama Good Morning Everyone”

Mirza Firdaus selaku owner Kopi Maju 57 mengungkapkan bahwa keterlibatan Kopi Maju 57 x Good Morning Everyone ini adalah karena memang pada tahun 2021 Kopi Maju 57 telah mendukung pembuatan film GME. Dan dari sanalah tercipta kolaborasi menu Kopi Maju 57 x Good Morning Everyone serta event intimate ini yang bertajuk “Lebih Dekat bersama Good Morning Everyone.”

Pembukaan acara dan sambutan oleh owner Kopi Maju 57, Mirza Firdaus

Selain mengapresiasi produk dan lagu dari Good Morning Everyone, Mirza juga mengapresiasi semangat dari Good Morning Everyone, dimana Good Morning Everyone ini diisi oleh anggota-anggota yang kemampuannya sudah sangat mumpuni.

“Kualitasnya udah joss banget lah, player-player skill nya juga ampun banget dari mas-mas GME,” ungkap Mirza.

Dengan mengusung konsep intimate dimana hanya menyediakan kuota untuk 50 orang saja, event Kopi Maju 57  “Lebih Dekat bersama Good Morning Everyone” sukses dilaksanakan dengan GME yang membawakan tembang-tembang hitsnya seperti, “Tunggu Aku” , “Perhatikan Sejenak” , “Secepat Mungkin” , “Move On” , “BBC” , “Friendzone” , dan masih banyak lagi lagu hits yang dibawakan dan dinyanyikan bersama para pengunjung.

Good Morning Everyone

“Dengan adanya kolaborasi dari musik dan food and beverage bisa memberikan referensi buat temen-temen, kalau ternyata gak cuman berkolaborasi antara musisi saja, tapi bisa kolaborasi dengan brand hingga food and beverage,” ujar Sani personil GME.

Salah satu pengunjung acara “Lebih Dekat bersama Good Morning Everyone”, Gabriel Malinoa atau kerap disapa Nino itu juga mengungkapkan tanggapannya terkait event kolaborasi Kopi Maju 57 X Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro.

“Jalan acaranya sukses banget kalau menurut saya, karena teman-teman panitia mengkoordinir acara dengan cukup baik, disamping itu pihak Kopi Maju juga menyediakan tempat, makanan, dan minuman yang baik juga” ungkap Nino.

Para pengunjung event “Lebih Dekat bersama Good Morning Everyone” juga berharap bahwa kedepannya event-event serupa dapat hadir kembali dengan bintang tamu atau musisi-musisi lainnya.

Reporter: Arvio Andriano

Penulis: Riska Marcela

Foto: Maulana Malik IbrahimAl-Ghiffari

Editor: Katarina Setiawan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: