KEMERIAHAN CLOSING DAN AWARDING DINUSFEST 2021 UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG

KEMERIAHAN CLOSING DAN AWARDING DINUSFEST 2021 UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang gelar acara Dinus Fest secara rutin tiap tahunnya. Pada tanggal 18 Januari  hingga 18 Februari 2021 dengan tema tahun ini yaitu Together We Can Archieve The Extraordinary. Pada hari ini 18 Februari  2021 acara closing dan awarding pada pukul 10.00  yang di bawakan oleh host Lukas Yulianto, S.Kom M.Mpar yang kerap disapa Pak Cecep dan Nadia Aufa sebagai Co host, secara online atau virtual menggunakan Zoom dan Streaming Youtube TVKU Semarang.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ibu Dr. Kusni Ingsih MM secara resmi menutup acara DinusFest tahun ini. Acara penutupan ini dihadiri oleh Ketua Panitia DinusFest Rindra Yusianto, S.Kom, M.T, beberapa Kepala Program Studi (Kaprodi) dan Civitas Akademika, Bapak/Ibu Guru pendamping peserta DinusFest 2021, peserta dan panitia DinusFest 2021.

“Semoga di tahun berikutnya tidak hanya 25 cabang lomba lagi, karena di masa pandemi seperti ini ada beberapa lomba yang tidak diselenggarakan seperti futsal, taekwondo, basket, karate, bola voli, membatik yang biasanya pesertanya banyak, semoga tahun depan pandemi ini mereda dan cepat selesai agar bisa dilaksanakan secara fisik.” tutur Ibu Dr. Kusni Ingsih MM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menampilkan beberapa video rangkaian acara DinusFest yang disebut ‘Viral 19 detik’. Video tersebut berisi berbagai kegiatan lomba dari presentasi hingga penilaian kepada para peserta dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). 

Selain pengumuman juara, Udinus turut memberikan apresiasi kepada para peserta dan panitia lomba yang sudah meramaikan dengan memasang twibbon di Instagram. Apresiasi dari twibbon tersebut nantinya akan diberikan doorprize kepada para pemenang.

DinusFest 2021sendiri memiliki 25 cabang lomba yaitu ada Dinus Photowalk 6, English Competition, Music Cover, Hikari Competition, Information Technology Competition, dan lainnya. Lomba ini diikuti sebanyak 3.125 peserta dari berbagai sekolah dan Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia. Selain itu juga menampilkan grup band Snoxx yang mengisi acara closing dan awarding agar acara semakin meriah walaupun dilakukan secara daring.

Penulis : Vina Agustina

Editor: Almira Felicia

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: