5 REKOMENDASI GAME MOBILE SERU DAN MENANTANG

5 REKOMENDASI GAME MOBILE SERU DAN MENANTANG

Momen liburan tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Melepaskan diri sejenak dari penatnya belajar atau bekerja, menyegarkan pikiran dari hal-hal yang mengundang stres baik dari sekolah maupun kantor, dan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga maupun kawan sebaya.

Liburan sungguh menjadi penyemangat bagi banyak orang hanya dengan sekadar membayangkannya. Bagi para pecinta game, liburan tentu menjadi hal yang sangat dinantikan. Karena pada saat liburan kita akan cenderung memiliki banyak waktu luang sehingga kita dapat bermain game lebih lama dari biasanya.

Nah, kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi game mobile paling asik dan gratis pastinya, buat nemenin liburan kamu!

1. PUBG Mobile

Players Unknown’s Battle Ground Mobile, atau yang lebih dikenal dengan PUBG Mobile merupakan game yang telah didownload oleh lebih dari 100juta orang. Game bertema survival ini mengharuskan pemain untuk bertempur melawan 100 pemain lainnya dengan tujuan bertahan hidup.

Game dimulai ketika pemain diterjunkan dari pesawat dengan menggunakan parasut ke berbagai lokasi. Sebuah lingkaran putih yang muncul menjadi penanda zona bermain yang mesti ditempuh. Game ini merupakan game battle royale yang mana pemenang adalah orang yang mampu bertahan sampai akhir permainan tersebut. Buat kalian yang suka mencari sensasi permainan yang tegang sekaligus asik, game ini cocok buat kalian!

2. Brawl Stars

Brawl Stars merupakan game buatan Supercell yang rilis pada tahun 2018. Game ini merupakan game battle royale yang mana pemenang ditentukan dari orang yang dapat bertahan sampai akhir permainan. Tampilan simpel dan kasual yang dihadirkan oleh game ini tidak mengurangi suasana kompetitif yang hadir saat kita memainkannya.

Apalagi ditambah dengan hadirnya sistem rank dan leaderboard yang menambah suasana kompetitif pada game ini. Dan lagi, game ini memiliki banyak model permainan super seru yang dapat kamu mainkan! Game ini sangat cocok buat kalian yang suka model game yang simple dan tidak membingungkan, tapi tetap asik dan seru.

3. Clash Of Clans

Lagi-lagi game buatan Supercell, tapi kali ini dengan genre yang berbeda. Clash of Clans merupakan game strategi yang menghadirkan perpaduan apik antara strategi pertahanan dan penyerangan. Dalam game ini, kamu tidak hanya diperintahkan untuk sekadar membangun sebuah desa saja, tapi kamu juga diwajibkan untuk membangun pertahanan yang kokoh dalam menahan serangan dari musuh yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan lagi, kamu juga dapat menyerang desa milik orang lain ataupun sekadar membalas dendam.

Nah, bagian yang paling menarik dari game ini adalah sistem klan yang sangat seru. Klan yang berisikan 1-50 anggota akan bersaing dengan klan lain dalam sebuah perang antar klan dengan tujuan menentukan klan mana yang paling kuat. Buat kalian yang suka game strategi yang simpel tapi tidak membosankan, Clash of Clans akan menjadi favorit kalian!

4. Mobile Legends Bang Bang

Nama game yang satu ini tentu tidak asing lagi di telinga para gamers. Ya, Mobile Legends! Sejak tahun rilisnya pada tahun 2016 lalu, Mobile Legends masih terus menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia.

Game MOBA 5vs5 ini memiliki alur permainan yang sangat mudah dipahami, banyak hero dan skin menarik, dan tentu saja permainan seru yang bisa buat kamu lupa waktu! Game ini akan sangat cocok buat kamu yang suka ngumpul bareng teman-teman, karena kunci penting dari game ini adalah kerjasama tim.

5. Asphalt 9: Legends

Tertarik dengan game balap mobil? Asphalt 9 jawabannya! Asphalt 9 merupakan game balap mobil dengan desain visual yang luar biasa keren yang dirilis oleh Gameloft SE pada 2018 lalu. Pada game balap mobil ini, kamu akan merasakan sensasi yang membuatmu merasa seakan benar-benar berada di posisi pengemudi.

Pada awal permainan, kamu akan diberikan sebuah mobil dengan performa yang tidak begitu baik, dan tugasmu adalah mengupgrade mobilmu agar dapat membawamu menuju puncak popularitas. Mengumpulkan uang untuk mengupgrade performa mobilmu dan mengumpulkan blueprint untuk mendapatkan mobil lain yang lebih bagus, game ini merupakan game yang sangat cocok buat kamu yang tertarik pada mobil!

Nah, 5 games tadi merupakan game yang kami rekomendasikan khusus buat kamu! Tapi selalu ingat untuk tidak memainkan game-game tersebut dengan berlebihan, cukup sekadar pengisi waktu luang saja.

Penulis: M Syafiq Hariyanto

Editor: Almira Felicia Anjar

Gambar: PlayStore

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: