PANDEMI TAK MENJADI HALANGAN BAGI DINUS FEST 2021

PANDEMI TAK MENJADI HALANGAN BAGI DINUS FEST 2021

Adanya pandemi ini tak menjadi halangan bagi Dinus Fest 2021 untuk tetap eksis mengadakan perlombaan rutin. Namun, acara Dinus Fest kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Lantaran karena pandemi yang tak kunjung usai, Dinus Fest 2021 mengubah jalannya acara melalui virtual via Zoom dan resmi dibuka sejak 18 Januari hingga 18 Februari 2021.

Dinus Fest sendiri merupakan sebuah acara rutin tahunan yang diadakan oleh Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) berupa penyelenggaraan berbagai macam perlombaan yang diperuntukkan bagi siswa SMA/SMK/Sederajat dan mahasiswa.

Lomba yang diadakan pun bervariasi, diselenggarakan oleh beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan himpunan mahasiswa antar jurusan. Tak hanya perlombaan saja, workshop serta webinar juga turut hadir memeriahkan serangkaian acara Dinus Fest 2021.

Poster Perlombaan Dinus Fest 2021

Berbagai macam perlombaan yang ada diantaranya yaitu Dinus Photowalk #6, Commdise, Chess Competition, Loptasiku 5, Dance Cover, dan masih banyak lagi. Pesertanya tak hanya mencakup siswa dan mahasiswa Semarang dan sekitarnya saja, melainkan ditujukan hingga keluar Pulau Jawa karena acara ini membuka pintu masuk hingga ke tingkat nasional.

Berbagai hadiah menarik mulai dari uang jutaan rupiah hingga voucher pendidikan menunggu untuk dibawa pulang oleh para peserta yang memenangkan perlombaan. Selain hadiah, para peserta yang mengikuti acara Dinus Fest 2021 juga bisa menambah relasi serta pengalaman yang menarik, bahkan tak terlupakan.

Untuk mendaftar perlombaan, dapat mengunjungi website resmi Dinus Fest 2021 di laman web festival.dinus.ac.id, lalu pilih ‘Pendaftaran’ > ‘Kategori’ > ‘Jenis Lomba’. Meriahkan juga Dinus Fest 2021 kali ini!

Penulis: Diaz Mulya Putri

Editor: Almira Felicia

Gambar: Biro Kemahasiswaan Udinus

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: