POETRY READING JADI AJANG YANG DITUNGGU DALAM ENGLISH COMPETITION

POETRY READING JADI AJANG YANG DITUNGGU DALAM ENGLISH COMPETITION

English Competition merupakan salah satu lomba yang ikut memeriahkan kegiatan DinusFest 2020. Perlombaan tersebut merebutkan hadiah jutaan rupiah yang berlangsung pada Rabu, 22 Januari 2020.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris (HMBI), yang merupakan salah satu organisasi yang ada di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). English Competition mewarnai ruang kelas di gedung G Udinus dengan berbagai siswa serta mahasiswa se-Jawa Tengah & DIY. Mengangkat tema ‘Towards Digital Ethics Within Our Digital Country Indonesia’.

Putra Bayu Aji selaku ketua pelaksana menyatakan bahwa dalam perlombaan tahun ini terdapat beberapa kategori perlombaan. “Terdapat beberapa lomba yang kami adakan dalam English competition ini, yaitu speaking, story telling, poetry reading, dan news anchor,” ungkapnya.

Sementara itu, Poetry reading menjadi lomba yang paling di sorot oleh para peserta. Salah peserta dari SMK Kristen Nusantara Kudus yang bernama Wahyu, mengungkapkan bahwa persiapan sudah ia lakukan dengan sungguh-sungguh untuk mengikuti perlombaan tersebut. “Saya selalu berlatih rutin dengan guru saya, dari pagi hingga petang. Supaya nanti saat perlombaan saya bisa focus dan tidak deg-deg an,” ujarnya saat diwawancarai mengenai persiapannya sebelum lomba.

Penulis : Nagita Kusuma R
Editor : Rori Nahla Oktaviani

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: