GELAR SEMINAR, KOMUNITAS BISNIS DIGITAL AJAK PEMBISNIS HADAPI ERA BARU.

GELAR SEMINAR, KOMUNITAS BISNIS DIGITAL AJAK PEMBISNIS HADAPI ERA BARU.

Komunitas Bisnis Digital Kini mengadakan Seminar bagi para Pembisnis, bertajuk Seminar Bisnis Digital Membantu Meledakan Omset Bisnis Anda di Era Digital. Seminar ini diselenggarakan di UTC Komunitas Bisnis Digital kini mengadakan acara Seminar bagi para Pebisnis, bertajuk Seminar Bisnis Digital Membantu Meledakkan Omset Bisnis Anda di Era Digital. Seminar ini diselenggarakan di UTC Semarang. Pada Minggu, 03 November 2019 dimulai pukul 09.00 WIB. Didik Mulato sebagai pembicara yang merupakan Motivator dan Senior Agency Prudential. Acara ini dilakukan dengan tujuan memberikan pengarahan bagi pebisnis tentang cara yang harus dilakukan dalam menghadapi era digital saat onipembicara yang merupakan Motivator dan Senior Agency Prudential. Acara ini dilakukan dengan tujuan memberikan pengarahan bagi pebisnis tentang cara yang harus dilakukan dalam menghadapi era digital saat ini. “Jika bapak atay ibu berkenan melakukan seuatu bisnis besar, ada beberapa hal yang harus kalian miliki, yaitu miliki nilai tambah,faktoe karir, database, digitalusasi dan aplikasi” ungkap Didik dalam seminar tersebut“ Jika bapak atau ibu berkenan melakukan suatu bisnis besar, ada beberapa hal yang harus kalian miliki, yaitu miliki nilai tambah, faktor karir, database, digitalisasi dan aplikasi” ungkap Didik dalam seminar tersebut.

Hal ini sangat penting untuk menambah pengetahuan bagi pebisnis diera digital. Didik Mulato mengungkap “Anda harus memiliki nilai tambah, memiliki sesuatu yang berbeda, sesuatu yang dapat membuat bisnis anda dicari banyak orang. Nilai tambah itulah yang akan membuat bisnis anda berbeda, mempunya aplikasi untuk memudahkan dalam proses penjualan bisnis anda”, ujarnya dalam pembahasan seminar tersebut.

Seminar Bisnis Digital yang bertujuan menghadapi era digitalisasi ini mempunyai komunitas bisnis yang sangat besar. Hingga mendapatkan julukan Museum Rekor Dunia Indonesia 20.262 peserta yang masih berjalan saat ini. Seminar Bisnis Digital ini dihadiri ribuan peserta dan mendapatkan rekor MURI sebagai Seminar Digital dengan peserta terbanyak. Pesertanya meliputi Pengelola Yayasan, Pemilik Bisnis, Marketing, dan Agen Asuransi.

Menurut kutipan dalam www.bisnisdigital.in. Peserta yang hadir dalam seminar ini juga mendapat Sertifikat yang dibagikan secara gratis di akhir acara seminar tersebut. “Ribuan orang sudah membuktikan Seminar ini bukan Seminar MLM atau ajakan bergabung Bisnis apapun, Seminar ini murni Seminar Bisnis Digital yang akan membantu Apapun bisnis anda menjadi semakin Dahsyat di Era Digital.”Tutup Didik mulato dalam pembahasannya.

Penulis : Tasya

Editor : Elwan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: