HIPMI PT BEKALI STRATEGI MARKETING MELALUI UPGREADING 2019

HIPMI PT BEKALI STRATEGI MARKETING MELALUI UPGREADING 2019

Seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kembali memasuki masa program kerja tahunan awal. Sama halnya dengan  UKM (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI PT) yang mengajak 100 mahasiswa baru dalam acara ‘UPGRADING 2019’ yang diselenggarakan di gedung H7 Udinus pada Sabtu (12/10/19) lalu.

Acara tersebut merupakan kegiatan wajib tahunan, yang mana sebagai penyambutan bagi para mahasiswa baru yang sekaligus menjadi anggota baru Hipmi. “Set Up Your Mind To Be An Entrepreneur” menjadi tema pada tahun 2019 ini, acara yang diselenggarakan bukan hanya sebagai penyambutan saja, melainkan  juga sebagai  pembekalan awal bagi mahasiswa baru yang bergabung. Sehingga para panitapun sekaligus mendatangkan nara sumber yang berkompeten dibidangnya.

Tidak lupa, beberapa narasumber yang sudah berkompeten didunia bisnis turut hadir. Yaitu, Mohamad Faizal Hidayat yang merupakan pemilik Cafe ‘Its Milk’, Aldin Meidito ‘Founder of Efforty’ dan CEO ‘Parama Cafe’. Pembina HIPMI PT UDINUS  Imam Nuryanto, S.E., M.M. turut memberikan sambutan pada pembukaan acara, disusul ketua umum Serli Anjelita yang memberikan sambutan dan laporan kegiatan. “saya ucapkan terima kasih dan selamat bergabung dengan Hipmi PT Udinus. Semoga kita dapat terus berkarya didunia bisnis dan memberikan perubahan secara positif,” ujar Serli

Ketua pelaksana acara Kartika Henggar Prahandini, juga menjabarkan konsep dari acara yang dilaksanakan. “Konsep dari acara UPGRADING 2019 ini dikemas untuk memberikan sharing atau bekal bagaimana menjadi seorang wirausahawan yang handal dan tahan banting terhadap semua problem-problem yang muncul pada sebuah usaha,” ujarnya.

Serangkaian acara yang disuguhkan berjalan dengan lancar dan tenang, antusias para peserta nampak begitu cair dengan interaksi tanya jawab yang turut dimainkan hingga acara selesai. Harapan yang besar turut diberikan untuk para peserta maupun panitia, untuk  kedepannya bisa menyeting atau  mempersiapkan diri khususnya pikiran kita untuk menjadi wirausaha atau berbisnis dengan pembekalan strategi-strategi marketing bisnis yg diberikan oleh narasumber.

Penulis & Fotografer : Mirna Walyani

Editor : Haris Rizky

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: