CAMPUS HIRING JADIKAN LANGKAH UDINUS UNTUK JALIN KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN LUAR

CAMPUS HIRING JADIKAN LANGKAH UDINUS UNTUK JALIN KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN LUAR

Udinus Career Center (UCC) adakan Campus Hiring dengan mendatangkan pihak Tribunnews pada Senin (7/10) yang bertempat di Gedung D lantai 1 ruang serbaguna. Program tersebut bertujuan memfasilitasi  perusahaan dan para  mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) untuk mendapat pekerjaan sesuai minat dan bakat.

Campus Hiring menjadi salah satu program yang dimiliki UCC untuk melakukan perekrutan karyawan secara langsung dan melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan multinasional. UCC sebagai panitia bekerja sama dengan media Tribunnews untuk mencari karyawan baru sesuai kriteria perusahaan yang diinginkan.

Kepala Pelayanan dan Karir Udinus, Andik Setyono, Ph.D memfasilitasi berbagai perusahaan yang ingin merekrut karyawan baru dari Udinus. Hal tersebut menjadi menjembatani antara mahasiswa dan perusahaan. “kami sebagai lembaga siap memfasilitasi berbagai perusahaan yang ingin mengadakan Campus Hiring di Udinus. Hal ini menjadi jembatan bagi para mahasiswa Udinus untuk mendapat pekerjaan sesuai minat dan bakat mereka,” ujarnya.

Program tersebut sebagai bentuk kepercayaan para stakeholder pada Udinus akan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki dan sesuai dengan syarat perusahaan yang ada. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut dapat membangun kerja sama antara perusahaan dan Udinus.

Udinus memilik beberapa program studi yang sesuai dengan perusahaan Jatengnews. Dengan adanya banyak stakeholder yang mencari karyawan dari Udinus membuktikan bahwa Udinus mendapat kepercayaan mereka. “Campus Hiring di Udinus dengan banyaknya perusahaan yang melakukan kerja sama menjadi bukti bahwa Udinus mendapatkan kepercayaan oleh stakeholder. Adapun program studi Udinus yang berkesinambungan dengan kebutuhan Tribunnews dalam mencari SDM, seperti lulusan D3 Penyiaran, S1 Ilmu Komunikasi, D4 Animasi dan D4 Film & Televisi (FTV).”tutup Nining Sekar selaku kepala Humas Udinus.

Penulis : Safita Nur Ujiningtyas

Foto : Humas Udinus

Editor : Haris Rizky Amanullah

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: