HARI PERTAMA KULIAH UDINUS ADAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA

HARI PERTAMA KULIAH UDINUS ADAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA

Dalam rangka menyambut hari pertama kuliah para jajaran dan pengurus Universitas Dian Nuswanotor (Udinus) mengadakan acara syukuran. Acara tersebut diikuti oleh Dosen dan Civitas Udinus pada hari Senin (9/9/2019) di Gedung Rektorat.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko selaku Rektor Universitas Dian Nuswantoro, yang didampingi oleh Ketua Yayasan Dian Nuswanotor yakni Hj. Tri Rustanti, SE, MM. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh para pengurus, para dosen UDINUS, dan turut menghadirkan para mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Organisasi Mahasiswa (Ormawa).

Syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur Udinus yang ikut dalam membangun para kader dan pemimpin bangsa Indonesia nantinya.  Dan juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dalam menerima 3923 mahasiswa baru Universitas Dian Nuswanotoro tahun 2019.

“Acara Tasyakuran ini menjadi satu kegiatan yang dilakukan setiap tahun ajaran baru, dimana kegiatan ini menjadi ungkapan rasa syukur UDINUS yang menerima sebanyak 3923 mahasiswa baru di tahun 2019 ini” ucap Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko selaku Rektor Universitas Dian Nuswantoro dalam sambutannya.

Pemotongan tumpeng dalam acara syukuran ini menjadi simbolis puncak acara. Selanjutnya juga diadakan doa bersama, agar kedepannya UDINUS mampu mengemban tugas dalam mencetak generasi bangsa. “Semoga Udinus selalu bisa mengemban tugas-tugasnya, terus menciptakan generasi bangsa yang mumpuni dan mampu berguna bagi bangsa dan negara. Dapat terus memberikan nilai-nilau positif bagi mahasiswa dan juga masyarakat lainnya,” ungkap Prof. Edi.

Penulis : Lily Tania Innezaputri

Editor : Haris Rizky Amanullah

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: