Iklan TV Tradisional VS Iklan Video Online

Iklan TV Tradisional VS Iklan Video Online

Iklan TV Tradisional VS iklan Video Online

kamera

Dengan keberhasilan iklan video online pada platform sosial populer seperti YouTube, Vimeo, dan LinkedIn untuk beberapa nama mendapatkan traksi lebih sehari-hari, merek cerdas digital mulai bergeser anggaran iklan mereka jauh dari iklan TV tradisional untuk iklan video online.Sebut saja revolusi video online.hal itu dirasakan sejak pergaraka 5 tahun terakhir setelah 75% dari eksekutif biro iklan online ditatapkan sebagai iklan yang atau lebih efektif daripada iklan TV tradisional.

Mereka membuat lompatan untuk video online dengan hasil yang fantastis. Secara keseluruhan, iklan video digital diharapkan tumbuh ke $4100000000 tahun ini, dengan banyak pertumbuhan yang akan datang di mobile video. Angka itu diperkirakan akan meningkat menjadi $8040000000 pada 2016. Sebaliknya, langsung iklan respon dan televisi diperkirakan akan mengalami penurunan belanja tajam karena lebih banyak pengiklan mencari cara yang lebih efektif untuk menjangkau pelanggan mereka.

Secara keseluruhan, iklan TV diperkirakan akan mencapai $81600000000 pada tahun 2017, atau 37% dari semua dollar iklan pada tahun 2017, menurut PwC. “Yang pasti, kedua bentuk belanja iklan mengandalkan dasi visual yang kuat. Dan Anda melihat sejumlah merek nasional merangkul YouTube dan bentuk lain dari iklan video.”

Membeli Digital Space Iklan
Ini adalah salah satu daerah di mana kedua tempat yang mirip: Membeli iklan video online seperti membeli iklan TV. Anda harus tetap khawatir tentang mencapai target audiens Anda, tujuan merek, dan mengubah prioritas saat membeli ruang iklan.Hal-hal ini tidak akan pernah berubah, dan orang-orang khawatir akan berada di sana dengan iklan TV atau tanpa itu. Hal yang sama yang masuk dipertimbangkan saat membeli iklan TV tradisional dan belanja iklan online adalah biaya, jenis iklan, format harga, serta membeli langsung dari situs video atau dari jaringan iklan.
Itu tidak berarti bahwa TV sudah mati; jauh dari itu. Itu masih hidup, membantu sangat dengan iklan online. Sangat penting untuk dicatat, meskipun, bahwa kedua tempat memiliki perbedaan utama. Tinggal menyadari perbedaan tersebut untuk kampanye lebih sukses, tidak peduli tempat.

Kekuatan TV
30 tahun yang lalu, TV memerintah. Ini melaju iklan. Mendominasi, seperti video online sekarang. Akhir akhir ini, TV telah mengambil kursi belakang untuk video online, seperti pernah pengiklan TV setia mencari pilihan lain setelah harga naik untuk iklan TV dan sebagai jangkauan pengiklan berkurang di TV. Hari ini, iklan video online adalah mengambil alih, dan untuk alasan yang baik.

Landscape mengubah
Internet tidak hanya mengubah cara iklan disampaikan, tetapi juga mengubah cara hasil diukur. Pada tahun 2010, Nielsen berhenti melaporkan berapa banyak saluran rumah tangga rata-rata yang diterima karena data itu tidak dapat diakses satu, cara tunggal. pemirsa TV mengakses konten mereka dengan berbagai cara, termasuk live streaming dan mengakses konten online di berbagai perangkat seperti tablet, iPhone dan live streaming.

Iklan Video Digital Embracing
Bisa dibilang salah satu bentuk yang paling mahal dari iklan TV, ruang iklan Super Bowl bahkan premium tidak selalu dijamin. Dengan iklan 30 detik biaya hingga US $ 4 juta dolar AS, SodaStream, sebuah perusahaan minuman, mengatakan bahwa ia tidak akan menggunakan iklan TV melainkan diinvestasikan dalam iklan video online.

Efektifitas Iklan Video Online
efek

Respon survei BrightRoll mengenai efektivitas iklan video berbeda dari yang serupa survei lembaga yang dilakukan oleh Strata Pemasaran yang menemukan 50 persen responden yang tidak “yakin” apakah iklan video yang ditawarkan ROI yang baik.
Ketika ditanya mana metrik yang paling penting untuk mengukur keberhasilan video kampanye digital, 20 persen responden BrightRoll ini mengatakan, sementara hanya empat persen yang berpengaruhpada dampak penjualan.

Apa yang Paling Penting Sukses Metrik Untuk Anda Kampanye Digital Video?
graf

Lima puluh enam persen dari instansi yang disurvei mengatakan klien mereka melihat kemampuan penargetan digital video sebagai aspek yang paling berharga dari iklan video, jauh-beratnya aspek lain seperti jangkauan (20%) dan format unit iklan (7%).

Ketika datang ke anggaran, 22 persen dari responden survei mengatakan mereka berencana untuk mencurahkan sebagian dari keseluruhan belanja video digital mereka pada program selama 12 bulan ke depan.Enam puluh persen mengatakan mereka mengharapkan kenaikan terbesar dalam belanja media digital akan di ponsel, dengan 79 persen dari peserta survei mengatakan mereka kemungkinan akan menghabiskan anggaran iklan video di tablet.
Pemilihan iklan video digital ialah mudahnya mobilitas calon pelanggan untuk melihat produk apa yang yang ditawarkan dengan mudah dan mampu dijamah oleh banyak khalayak. (fatkhur)

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: