Peresmian Mahasiswa Baru Angkatan 2021 Universitas Dian Nuswantoro Semarang digelar Secara Daring dan Luring


Kegiatan Dinus Inside hari pertama ini diisi dengan serangkaian acara seperti Upacara penerimaan mahasiswa baru, pidato sambutan dari Bapak rektor UDINUS yaitu Prof. Dr. Edi Noersasongko, M.Kom. Kuliah umum yang diisi oleh Bapak Wali Kota Semarang yaitu Bapak Hendrar Prihadi, S.E., M.M. dan Wali kota Kediri yaitu bapak  Abdullah Abu Bakar, S.E, dan juga penyerahan secara simbolis bibit pohon mangrove dan benih ikan Nila. 

Universitas Dian Nuswantoro  (UDINUS) Melakukan kegiatan Peresmian kepada seluruh mahasiswa baru dalam acara Dinus Inside Day 1 yang diselenggarakan pada Senin, 27 September 2021. Pada tahun ini UDINUS Semarang menerima 3.717 mahasiswa di kampus dan 157 Mahasiswa di kampus UDINUS Kediri. Tema yang diambil UDINUS untuk Dinus Inside pada tahun ini adalah “ Menjadikan Mahasiswa UDINUS Cerdas, Berkarakter dan Berintegritas”. 

Acara Dinus Inside ini akan berjalan selama tiga hari, Dimulai pada Senin 27 September 2021 sampai dengan Rabu 29 September 2021 (27-29 September). Para peserta Dinus Inside 2021 wajib mengikuti serangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh pihak kampus sebagai pihak penyelenggara,dengan mematuhi dresscode yang sudah dijadwalkan per harinya beserta dengan atribut pelengkapnya. Mengingat pandemi yang masih belum selesai acara Dinus Inside ini pun dilakukan secara online oleh mahasiswa baru UDINUS, hanya beberapa perwakilan saja yang datang ke kampus sebagai bentuk simbolis pelaksanaan Dinus Inside ini, perwakilan yang datang ke kampus secara langsung tentunya tetap menggunakan protokol kesehatan yang sesuai. Para mahasiswa baru pesera Dinus Inside ini dapat mengikuti serangkaian acara secara online melalui platform zoom atau juga dapat mengikuti Live Streaming yang diadakan oleh kanal Youtube Tvku.

Penulis : Meimanah 

Photo    :  Meimanah ( dari Live Youtube TV ku) 

Editor.   : Vashti Bidadari 

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: