REKOMENDASI MAKANAN & MINUMAN FAVORIT YANG BISA  DI ORDER DI GOFOOD AREA SEMARANG

REKOMENDASI MAKANAN & MINUMAN FAVORIT YANG BISA DI ORDER DI GOFOOD AREA SEMARANG

Teknologi yang semakin berkembang pesat saat ini membuat segala hal bisa kita lakukan hanya melalui smartphone saja. Tak heran jika saat ini smartphone menjadi salah satu barang yang tidak bisa kita tinggalkan dimanapun kita berada. Segala kebutuhan dan keinginan kita sekarang bisa terpenuhi dengan mudah tanpa kita harus bersusah payah untuk datang menjemput barang tersebut. Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi online seperti gojek dan grab yang siap sedia melayani kita 24 jam. Jasa yang ditawarkan oleh aplikasi online tersebut pun sangat beragam ada ojek online, kurir online bahkan ada pula jasa untuk pengantar makanan yang bisa kita gunakan kapan pun dan dimanapun kita berada.

Seperti beberapa saat yang lalu, daerah jawa dan bali menerapkan kebijakan PPKM yaitu sebuah kebijakan untuk pembatasan kegiatan masyarakat. Kebijakan pemerintah ini diberlakukan di beberapa provinsi yang masuk dalam wilayah berisiko tinggi penyebaran covid19.  Semarang menjadi salah satu kota yang juga ikut berkontribusi guna mewujudkan tujuan pemerintah untuk mengurangi angka peningkatan covid19.

Adanya kebijakan tersebut membuat beberapa orang lebih memilih untuk stay di dalam rumah mereka untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Melihat adanya situasi tersebut membuat banyak orang memilih untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan memanfatkan aplikasi pembelian online, seperti membeli makanan melalui gofood. Order online melalui gofood juga aman kok, karena para kurir juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan memastikan makanan yang dipesan akan tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen.

Nah,berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan yang bisa di pesan melalui gofood yang katanya menjadi favorit sejuta umat nih. Wah kira-kira makanan apa aja ya? Yuk simak sampai bawah.

  1. Makanan fast food.
 sumber : CNN Indonesia

Meskipun makanan fast food (cepat saji) adalah makanan yang kurang sehat, tetapi makanan jenis ini tetap menjadi makanan favorit banyak orang. Mungkin karena tempatnya yang bersih, instagramable, dan penyajian nya cepat yang akhirnya mebuat banyak orang tetap menjatuhkan pilihan mereka pada makanan cepat saji ini.

Saat ini di daerah semarang sendiri sudah  banyak terdapat restoran  cepat saji, baik yang berasal dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. Restoran fast food seperti KFC, McD, Pizza Hut, Burger King, Hokben, dan restoran lainnya saat ini sudah bisa kalian pesan loh melalui aplikasi gojek, jadi walaupun dirumah aja kalian tetap bisa menikmati makanan dari restoran fast food favorit kalian.

  • Martabak manis
 sumber : CNN Indonesia

Perpaduan rasanya yang gurih dan manis tak heran jika makanan yang satu ini menjadi makanan favorit banyak orang. Dari masa ke masa pesona dari makanan ini malah semakin menggoda karena adanya inovasi dari adonan dan toppingnya. Nah di semarang sendiri ada beberapa kedai martabak yang bisa kalian pesan online loh,bahkan antrian di dominasi oleh para kurir gofood. Kedai tersebut yaitu martabak siliwangi, badoet kue bandung martabak&pukis, markobar.

  • Seblak
 sumber : cendananews.com

Belakangan ini, seblak menjadi salah satu jajanan populer. Rasanya yang gurih dan pedas membuat banyak orang rela mengantri untuk bisa menikmati jajanan yang satu ini. Kalau di semarang sendiri ada satu kedai seblak yang cukup populer nih, namanya seblak Teh Erna. Varian rasa yang tersedia di seblak Teh Erna ini juga beragam loh, ada tambahan cireng, ceker, sampai siomay juga ada.

  • Minuman boba
sumber : CNN Indonesia

Minuan boba atau minuman dengan topping buble ini sejak awal kemunculannya sudah menjadi minuman favorit di indonesia. Bahkan saat ini sudah banyak beberapa brand yang menjual minuman ini. Nah berikut ada brand minuman boba di semarang yang bisa dipesan lewat gojek, diantaranya chatime, Xi Bo Ba, kamsia boba.

  • Salad buah  
 sumber : beautynesia.id

Salad buah merupakan makanan segar yang terbuat dari berbagai macam  buah. Biasanya makanan yang satu ini dijadikan sebagai dessert atau makanan penutup. Selain karena rasanya yang segar makanan yang satu ini juga bisa dibilang termasuk makanan yang sehat, tak heran jika saat ini salad buah menjadi salah satu makanan yang diminati banyak orang. di semarang juga sudah terdapat beberapa brand salad buah, tetapi ada 2 brand salad buah nih yang bahkan cabang nya sudah ada beberapa titik di kota semarang diantaranya ada salad nyoo dan salad MOI. 

Nah itu dia beberapa rekomendasi makanan dan minuman favorit yang bisa dipesan lewat gofood di area semarang.

Penulis : Iva Rahma Nurfadilla

Editor: Amrina Rosyada

Sumber : CNN Indonesia

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: