SENANG MEMOTRET DAN BERCERITA? IKUTILAH LOMBA DINUS PHOTOWALK KE-6

SENANG MEMOTRET DAN BERCERITA? IKUTILAH LOMBA DINUS PHOTOWALK KE-6

Pada masa pandemi saat ini, kita diharuskan untuk harus berada di rumah dan berjaga jarak agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal itulah yang membuat orang merasa bosan dan jenuh ketika melakukan lockdown di rumah masing-masing. Karena itulah, LPM Wartadinus selenggarkan lomba Dinus Photowalk ke-6 dalam kegiatan Dinus Fest 2021 agar para mahasiswa dan siswa SMA sederajat dapat berbagi pengalaman pada masa pandemi Covid-19 dengan mengabadikan lewat jepretan kamera dan bercerita lewat podcast.

Poster Dinus Photowalk #6

Dinus Photowalk yang ke-6 ini mengusung tajuk “Untold Story During Pandemic“. Lomba  berskala nasional yang dapat diikuti oleh anak muda mulai dari anak SMA hingga mahasiswadan umum. Diadakannya Dinus Photowalk ke-6 ini agar para anak muda lebih peka terhadap keadaan sekitar pada masa pandemi saat ini dan dapat menambah wawasan fotografi dan public speaking serta ilmu jurnalistik secara tidak langsung.

Khusus untuk lomba podcast, lomba dapat diikuti secara kelompok, maksimal 5 orang. Adapun aturan untuk mengikuti Dinus Photowalk yakni, merupakan hasil karya sendiri, karya harus sesuai tema, dan karya tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, dan kekerasan.  Bagi yang telah mengikuti lomba dapat mengunggah karya ke media sosial Instragram mulai dari 10 Januari – 7 Februari 2021 dan wajib mengikuti webinar pada 13 Februari 2021 agar dapat mengatahui pemenang dari lomba Dinus Photowalk ke-6 ini.

Bagi yang tertarik ingin mengasah bakat fotografi maupun bakat public speaking dengan lomba podcast, dapat segera mendaftar di laman website festival.dinus.ac.id, pilih pendaftaran > kategori SMA/Mahasiswa&Umum > pilih lomba (Dinus Photowalk#6 – foto) atau (Dinus Photowalk#6-podcast).

Untuk biaya pendaftaran, dapat melakukan biaya registrasi sebesar Rp10.000 untuk lomba fotografi, dan Rp15.000 untuk lomba podcast. Untuk mengetahui aturan dan cara pendaftaran lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram @dinus_photowalk atapun menghubungi Contact person 085815485145 (Arista), dan 085950550873 (Destiara).

Penulis: Mayang Luh Jinggan

Editor: Almira Felicia

Gambar: Wartadinus

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: