BADAN AMALAN ISLAM (BAI) UDINUS BEKALI ANGGOTA BARU MELALUI ACARA ‘OPEN HOUSE’ 2019

BADAN AMALAN ISLAM (BAI) UDINUS BEKALI ANGGOTA BARU MELALUI ACARA ‘OPEN HOUSE’ 2019

Badan Amalan Islam (BAI) Matholi ul Anwar  Universitas Dian Nuswantoro Semarang menyelenggarakan kegiatan ‘Open House’ di Masjid Baitul Muttaqin UDINUS pada tanggal 27-28 September 2019.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru atau mahasiswa Udinus yang sudah mendaftar menjadi bagian keluarga BAI. Selain itu juga mengenalkan lebih BAI kepada mahasiswa. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat BAI kepada teman-teman baru yang sudah mendaftar,” ujar Anggun Mahanani selaku Ketua Pelaksana.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini diikuti oleh 100 peserta diawali dengan perkenalan bidang-bidang yang ada di BAI dilanjutkan dengan sholat malam Qiyamullail. Tidak lupa dengan kegiatan games dan outbond guna lebih dekat kepada setiap aanggota dan menambah rasa kekeluargaan.

Selain acara peengenalan islam, acara ‘Open House’ ini  juga turut mengundang ustadz Hanif yaang membawakan siraman rohani kepada peserta yang bertemakan ‘Open Your Heart atau Hijrah’. Yang diharapkan agar para mahasiswa dapat berubah menjadi pribadi yaang lebih baik dalam pandangan islam.

Badan Amalan Islam merupakan lembaga dakwah kampus Universitas Dian Nuswantoro yang menyiarkan agama islam. BAI Udinus memiliki nama ‘MATHOLI’UL ANWAR’ yang artinya cahaya yang menerangi kegelapan. Keaanggotaan dari BAI itu sendiri adalah semua mahasiswa muslim Udinus, namun untuk pengurus BAI tetap memiliki pengurus inti dan anggota dalam berdakwah di kampus Udinus.

Penulis : Sabrina

Editowr : Lily Tania I

KOKO303

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: