FAKULTAS TEKNIK UDINUS SAMBUT MABA DENGAN SEMINAR UMUM

FAKULTAS TEKNIK UDINUS SAMBUT MABA DENGAN SEMINAR UMUM

Semarang – Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru, Fakultas Teknik Udinus mengadakan seminar bagi mahasiswa baru 2019, selasa (03/9/2019) pukul 13. 00 WIB.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan di gedung B.2.1 Fakultas Teknik Udinus dengan narasumber para alumnus Fakultas Teknik, dan juga narasumber tamu. Sejumlah 175 mahasiswa baru,mengikuti seminar tersebut dengan tema “Sharing SDM teknik industry dan temu alumni”.

“Saya sangat mengapresiasi pihak kampus dari adek-adeknya juga karena memang seharusnya juga sejak awal mahasiswa baru itu memang harus dikasih inside, dikasih pandangan dari alumni yang bekerja, supaya mereka bisa sedini mungkin mempersiapkan diri untuk mempersiapkan amunisi nanti setelah pada akhirnya mereka akan bersaing untuk mungkin mereka kedunia kerja atau dunia industry atau mungkin berwiraswasta” ujar salah satu narasumber Febby Kumara Adi sebagai alumni udinus teknik industry angkatan 2013.

Ketua pelaksana kegiatan seminar FT-Udinus, Alif F. Muhammad mengatakan “Untuk memperkenalkan mahasiswa baru ke fakultas dan memberi pengalaman pertama masuk perkuliahan, mereka agar bisa mempunyai gambaran kedepannya ya mereka telah mengambil jurusan ini ya mungkin kurang lebihnya mereka bsa mencontoh kakak kakaknya yang susdah sukses duluan”.

Kegiatan ini mendapatkan antusias dari para peserta, terlihat dari beberapa pertanyaan yang di ajukan. Serta, antusia mereka juga dalam mendengarkan materi yang diberikan oleh para narasumber. Seminar ini merupakan salah satu rangkain kegiatan milik fakultas teknik, dan puncaknya akan ditutup dengan dinus inagurasi.

Penulis : Ananda Nurhanifah Rizkyana

Fotografer : Halida Inka

Editor : Hanifatul Hashinah Hanan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: