LPM Paraga Adakan Visitasi ke LPM Wartadinus

LPM Paraga Adakan Visitasi ke LPM Wartadinus

Lembaga Pers Kampus (LPM) Paraga Universitas Soegijapranata, Semarang mengadakan visitasi di LPM Wartadinus pada Sabtu, 20 Juli 2019. Bertempat di basecamp Wartadinus Gedung F Lantai 2.9, Universitas Dian Nuswantoro. Acara tahunan ini dihadiri oleh 8 perwakilan dari LPM Paraga dan 5 perwakilan dari LPM Wartadinus.

Kegiatan visitasi yang dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan pengenalan profil dari kedua LPM serta program kerja yang sudah dilakukan selama satu periode. Selanjutnya diadakan sharing pengalaman antar keduanya, baik itu masalah program kerja, SDM, perekrutan, hingga tanggapan kampus masing-masing.

“Tujuan diadakannya visitasi ini adalah untuk sharing bertukar pendapat, ide, serta menilik perkembangan LPM di Semarang,” ungkap Agatha, ketua pelaksana visitasi dari LPM Paraga.

“LPM Wartadinus sendiri dipilih karena dinilai sudah baik dalam pengembangan berita dalam media online,” tambah Agatha.

“Dengan adanya visitasi ini diharapkan kami dapat berbagi pengalaman serta mencari tau plus minus supaya dapat dijadikan acuan serta saran kami menjadi kebih baik kedepannya dan juga semoga tali silaturahmi sebagai sesama pers mahasiswa tetap terjalin baik dan suatu saat bisa bekerjasama,” tutur Gusti Bintang, Pimpinan Umum Wartadinus.

Penulis : Mila Elmeida

Editor : Juliana Heidi

Fotografer : Dokumentasi LPM Paraga Unika

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: