Bisa Dibaca Kapan pun dan Di Mana pun, Bulletin Wartadinus Turut  Hadir dengan Versi Digital

Bisa Dibaca Kapan pun dan Di Mana pun, Bulletin Wartadinus Turut Hadir dengan Versi Digital

Dewasa ini, seiring perkembangan teknologi kita memasuki di era semuanya serba digital. Era digital ialah suatu masa yang didukung oleh teknologi serba canggih untuk mempermudah kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Kemajuan teknologi ini akan mendatangkan banyak manfaat apabila digunakan dengan bijak. 

Salah satu aspek yang terdampak kemajuan teknologi adalah di bidang informasi. Pada aspek informasi, banyak situs website dan portal berita online yang menunjang kebutuhan mendapatkan informasi. Media-media konvensional seperti surat kabar dan bulletin turut membuat platform digitalnya.  Begitu juga yang dilakukan Wartadinus dengan membuat versi digital dari bulletin volume 1 bertema “Brilliant Future For Generation Z”.

E-bulletin Wartadinus volume 1 ini dapat diakses melalui tautan http://sudutwarta.my.id/. Cara lainnya, kamu bisa scan barcode yang tertera di halaman ini. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke portal E-bulletin Wartadinus volume 1. Berikut beberapa manfaat dari hadirnya E-bulletin Wartadinus volume 1:

  • Fleksibel. Bisa dibaca kapanpun dan dimanapun.
  • Tampilan website yang menarik tidak akan membuat kamu bosan untuk berselancar membaca setiap artikelnya.
  • Berisi karya tulisan yang informatif dan kreatif.

Dengan kemudahan akses dan sajian informasi yang bermanfaat, yuk berkunjung ke halaman website E-bulletin Wartadinus! Nantikan juga E-bulletin Wartadinus Volume 2 yang akan terbit tahun ini, hadir dengan tema Knowing What Power Lies Inside Yourself”. 

Barcode E-Bulletin


Penulis : Ika Safira 

Editor : Katarina Setiawan

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: