Hari Terakhir Penuh Harapan

Pekalongan – Minggu 8 Februari 2015, hari trakhir acara DINACOM Explore yang diselenggarakan oleh UKM DNCC (Dian Nuswantoro Computer Club) setelah sukses melaksanakan acara tersebut di 3 kota, yaitu Semarang, Pati dan Salatiga. Kali ini SMK N 2 Pekalongan menjadi tuan rumah untuk regional Pekalongan.

Antusias para peserta sangat terlihat, seperti peserta dari SMK Bhakti Praja Talang Tegal, persiapan yang dilakukan sudah dilakukan jauh hari sebelum acara dilaksanakan. Seperti pernyataan Abdillah siswa SMK Bhakti Praja Talang Tegal yang mnjadi salah satu peserta DINACOM Explore, mereka melakukan persiapan 2 minggu sebelum acara dilaksanakan, dan mereka juga berangkat pukul 6 pagi. Mereka merasa senang dan  juga sangat berterimakasih untuk ilmu yang mereka dapat di acara DINACOM Explore tersebut.

Para peserta juga mengharapkan acara tersebut tetap diadakan setiap tahunnya. Keinginan peserta juga sesuai dengan harapan ketua panitia dari acara DINACOM Explore 2015, seperti yang dinyatakan oleh Fauzi Arianto sebagai ketua panitia yang berharap acara DINACOM Explore dapat terus berjalan setiap tahun, dapat menambah materi dan juga dapat menambah regional agar dapat membagi ilmu dengan siswa SMA/SMK sebanyak mungkin.

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: