STAGE BUS JAZZ TOUR 2016

STAGE BUS JAZZ TOUR 2016

 

2016-05-14 22.22.03

Sebuah acara musik jazz persembahan MLD Spot digelar di Jl. Pahlawan Semarang tepatnya di  depan gedung DPRD Jawa Tengah pada Sabtu (14/5) mulai pukul 18.00 WIB. Acara yang diberi nama “STAGE BUS JAZZ TOUR 2016” adalah pertunjukan music jazz yang menyambangi 15 kota, diantaranya Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Tasik, Jogja, Magelang, Purwokerto, Solo, Semarang, Madiun, Surabaya, Malang, Denpasar dan Tangerang. Pertunjukan ini dimulai 15 April 2016 di Jakarta dan akan berakhir 4 Juni 2016 di kota Tangerang.

Waktu acara ini sangat pas untuk kaula muda ataupun keluarga mengisi malam minggu diluar rumah. Konsep pertunjukan ini sesuai dengan nama acaranya stage bus, yaitu konsep panggung yang digabungkan dengan kendaraan bus. Selain suguhan musik jazz, stand up comedy dan food truck festival juga melengkapi kemeriahan acara ini.

Guest star yang mengisi acara tersebut diantaranya ALJABAR, KUA ETNIKA, MLD JAZZ PROJECT INDRO HARDJODIKORO, RIZAL & PRAM, SIERRA SOETEDJO, dan artis yang sudah dikenal oleh masyarakat dengan suara jazz-nya yang merdu yaitu SANDHY SANDORO. (Ravi)

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: