Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Udinus Adakan Sharing Alumni Guna Memotivasi Maba 2024

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Udinus Adakan Sharing Alumni Guna Memotivasi Maba 2024

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis mengadakan  Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus di hari ke 3 Dinus Inside pada Rrabu, 11 September 2024. Pada hari ini salah satu agenda yang menarik untuk para mahasiswa baru yaitu sesi sharing yang diisi oleh 4 narasumber dari alumni FEB Udinus sendiri.

Para narasumber yang mengisi sesi sharing merupakan alumni dengan pengalaman, wawasan serta jam terbang berkualitas di bidangnya, dengan cerita tiap-tiap alumni yang menarik disajikan dalam satu waktu. Adapun jumlah narasumber yaitu 4 orang diantaranya Nela Agatisca, S.M. (Alumni Prodi Manajemen 2023), Deva Setyawan, S.E. Ak, CA, ASEAN CPA (Alumni Prodi Akuntansi), Ahmad Reza, S.M. (Alumni Prodi Manajemen), Zulva Nadia Luthfia Rahmi, S.Ak. (Alumni prodi Akuntansi).

Diungkapkan salah satu narasumber yaitu Nela Agatisca sebagai alumni Manajemen, ia menceritakan sedikit tentang beberapa profesinya diantaranya membuka bisnis burjo yang berjumlah 2 cabang, audit stock operasional, MC, bahkan penyanyi.

Salah satu pesan dari alumni dengan nama Deva Setyawan yaitu Udinus merupakan kampus yang memiliki fasilitas baik sehingga diharapkan para mahasiswa untuk cukup aktif dan kreatif melihat peluang yang ada, ia juga merupakan orang yang membentuk organisasi mahasiswa DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Udinus saat ia masih menjadi mahasiswa, ia berpesan untuk mahasiswa jangan sekedar kuliah dan pulang tanpa adanya explore yang menunjang skill.

Gubernur BEM FEB Reza Alvinanto mengungkapkan bahwa dengan adanya sesi sharing dengan para alumni ini, diharapkan nantinya para mahasiswa baru dapat memiliki gambaran untuk bersiap merencanakan kegiatan dan menentukan langkah-langkah apa saja yang dapat diambil saat masa perkuliahan berlangsung.

Penulis : Ivanaya

Editor : Maulidya Aisyah H.

Dokumentasi : Wartadinus

Related Post

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: